Kamis, 31 Januari 2013

Manfaat Tidur Tanpa Busana

Info Kesehatan kali ini akan membahas manfaat tidur tanpa busana. Berdasarkan hasil penelitian para ilmuan mengatakan bahwa tidur tanpa mengenakan busana ternyata membuat kita sehat. Mereka menyebutkan bahwa ada 6 alasan mengapa tidur tanpa busana itu menyehatkan.

Dapat Menyehatkan Daerah Kewanitaan
Tidur tanpa mengenakan pakaian justru akan membuat sehat daerah kewanitaan kita. Perlu diketahui bahwa daerah kewanitaan tersebut terdapat bakteri dan jenis ragi sehingga dalam kondisi yang hangat malah menyebabkan pertumbuhan bakteri secara berlebihan. Untuk mengatasi terjadinya infeksi tersebut adalah menjaga sirkulasi udara dengan cara tidur tanpa mengenakan busana.

Dapat Mencegah Perut Buncit
Tidur tanpa mengenakan busana akan membuat anda merasa nyaman dan nyenyak, sehingga tingkat hormon strees kortisol akan menurun ketika kita istirahat dan menekan rasa lapar serta energi tetap terjaga. Sebaliknya jika tidur menjadi terganggu maka hormon kortisol akan naik pada saat anda terbangun sehingga membuat anda jadi lapar dan mulai mencari makanan, akibatnya berat badan naik dan perut buncit.

Dapat Meningkatkan Percaya Diri
Rasa percaya diri kita akan meningkatkan disaat Anda tidur tanpa pakaian. Anda akan terlihat seksi dan merasakan sensasi dari kelembutan seprai dari tempat tidur Anda. Dengan tampilan seksi tersebutlah yang menambah percaya diri Anda.

Tidur Akan Lebih Baik
Suhu tubuh Anda akan menurun ketika mengenakan baju tidur dan selimut yang berat. Dengan tidur tanpa mengenakan pakaian akan membantu tubuh tetap dingin, karena dengan kondisi yang dingin sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita.

Bagus Untuk Kulit dan Rambut
Tidur tanpa mengenakan pakaian juga membantu pelepasan melatonin dan hormon pertumbuhan anti penuaan kedalam tubuh Anda. Dan hormon tersebut sangat bermanfaat bagi kulit dan kesehatan rambut Anda.

Tingkatkan Kehidupan Seks
Dan yang terakhir, tidur tanpa mengenakan pakaian akan meningkatkan kualitas seks, karena sentuhan kulit ke kulit dapat meningkatkan senyawa kimia pemberi efek feel-good, seperti hormon yang muncul saat kita berpelukan yaitu oksitosin.